5469.2024 ANALISIS PENGARUH PERSEPSI MUTU PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PASIEN RAWAT JALAN DI PUSKESMAS COLOMADU II

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI MUTU PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PASIEN RAWAT JALAN DI PUSKESMAS COLOMADU II

  • JUNITA PUTRI SALSABILLA Mahasiswa

Abstract

Pandangan yang berbeda terhadap mutu dari pelayanan kesehatan yang sudah disediakan pada tempat yang sama atau berbeda akan masih terus ada. Permasalahan persepsi sangat penting untuk dikaji khususnya dalam kualitas pelayanan kesehatan, hal ini disebabkan persepsi pasien atau keluarga dapat memengaruhi minat kunjung ulang.

Berdasarkan latar belakang tersebut, peneliti ingin mengkaji lebih lanjut mengenai persepsi mutu pelayanan terhadap pasien di Puskesmas Colomadu II, maka dilakukan penelitian dengan judul “Analisis Pengaruh Mutu Pelayanan Kesehatan Terhadap Minat Berkunjung Kembali Pasien Rawat Jalan di Puskesmas Colomadu II”.

Published
2025-01-30
Section
B1 - Skripsi/Thesis/Desertasi dengan subyek uji manusia